Ke Hill Park

Masih lanjut post famgath sebelumnya, setelah berpuas semalaman di The Hill Hotel ngeliatin burung sama orang pacaran, saya punya kesempatan buat nyobain main ke Hill Park. Sayang juga kalo ngga main ke sana karna udah dapet vocher. Lokasinya ngga jauh dari The Hill, sekitar 1 km turun gunung kalo dari arah Kabanjahe di sebelah kanan jalan. Sampingnya KFC. Mencolok tempatnya dan siapapun yang lewat pasti ngeh kalo itu Hill Park.

DSC_0054Tiket masuk free wahana (walau gak all wahana) adalah 70 ribu, beruntung saya punya vocer jadi bisa masuk free. Kesan pertama adalah luas juga pintu masuknya, membuat pengunjung langsung ber selfie ria. Masuk lagi ke pintu utama pun sudah disambut dengan bangunan khas istana yang “fotoselfie-able” lengkap dengan kolam bebeknya. Oiya, Hill Park ini cuma buka di hari Sabtu Minggu dan hari libur nasional saja.. Jadi jangan ke Hill Park di hari Rabu siang.

 

DSC_0056Bicara tentang taman bermain pasti ga luput dari wahana. Begitu masuk “istana” pengunjung akan mendapati beberapa permainan indoor macem di Timezone cuma menariknya ini ada semacam permainan yg ada di komik-komik jepang. Hadiahnya pulpen.

Suasana outdoornya rapi, bersih..lovable lah dan cocok buat foto-foto. Saya ga terlalu exited sama wahana, tapi berhubung pada main kora-kora, jadi saya ikutan. Standar lah wahananya, komedi putar buat bocah, bombomcar, cangkir muter-muter, korakora, bioskop 4d (bayar lg) roler coster air (bayar lg 30rb), bombomcar air, terus ada roller coaster ungu tapi saya ga naik karna udah mumet naik korakora.

Buat yang punya anak kecil, tempat ini cocok sebagai tempat berekreasi. Kalo anak muda penyuka wahana ekstrim, mungkin ga terlalu puas karena pilihan wahana ekstrimnya ga terlalu banyak. Buat anak muda yang ga suka wahana pun bakal kecewa karena tidak ada penjual es krim di taman ini. Spot tempat duduk teduhnya pun terbatas. Seharusnya hal ini diperhatikan oleh Hill Park, soalnya saya cukup kebingungan untuk mencari spot duduk leyeh leyeh yang teduh.

DSC_0073
Main wahana bom bom car air.. seru..harusnya dikasi pistol air biar kayak benteng Takeshi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s