Yuk Sidang

Sudah hampir 4 bulan sejak blog ini terakhir di-update.. hiks hiks, pelikan12345 mohon maaf sebesar-besarnya kepada para pembaca setia (emangnya ada, haha..). Kalo diliat, postingan terakhir adalah H-beberapa hari sebelum sidang tugas akhir, jadi saya mau cerita mulai dari situ aja.

Di prodi Teknik Telekomunikasi ITB ada yang namanya pekan sidang, jadi kalo mau sidang ya di waktu-waktu itu aja, dan ngga seperti prodi sebelah yang dosen penguji aja perlu nyari secara manual ( ya, nyari sendirii..), di prodi Telekomunikasi ini serba otomatis, jadwal, ruangan, dosen penguji udah dibuatin sama tim TU.. Tinggal duduk manis deh.

Kebetulan banget dapet jadwal hari Rabu tanggal 4 Juni bareng di beruang Hesti juga, tapi jamnya ngga bareng, saya dapet pagi jam 8. Karna baru sidang hari rabu yang mana temen-temen juga udah banyak yang mulai duluan (mulainya hari senen), hati ini jadi berdebar,,haha. Rasanya ndang pengen sudahi perih ini. Liat temen yang udah selese sidang sambil duduk duduk santai maem coklat bikin kesel haha.

Dan hari itu tiba jugaa.. Ga ada yang spesial dibanding hari-hari biasanya, berangkat pagi, pamit ama temen kos yang masih tidur. Jam 7 udah sampe lab telmat, belum ada orang ternyata. Nunggu beberapa menit akhirnya TU buka, minta kunci terus siap siap laptop ama rapikan dasi. Ga perlu latian presentasi lagi, udah jago. Udah mual maksudnya, hehe..

Jam 8 tepat dosen-dosen pada masuk, jadi waktu itu dosen penguji saya Pak Nana, Bu Nisa, sama Pak Joko yang dateng setelah saya selese presentasi -,-‘. Ga ada yang nonton! Maklum kuliah jam 9 aja pada sekip huhu… Bayangan saya sebelumnya bakal ditanyain seteknis mungkin, tapi ternyata ngga kaya gitu. Pertanyaan yang keluar justru lebih “kenapa ngga begini, atau kenapa ngga begitu..” Kalo udah hafal luar dalem tentang TA mu mah PeDe ajaaa…dan berikan argumen yang kuat serta ikuti aja kata dosen..

sidang putu

Sidang hari Rabu ini diikuti oleh 3 cupis ^^

Jam 9 pas saya keluar dari ruang sidang dan alhamdulillah dinyatakan lulus. Lulus sidang adalah termasuk momen paling melegakan setelah lulus snmptn. Banyak yang bilang susah masuk ITB, tapi ternyata keluar dari ITB effortnya lebih besar lagi. Tapi ada pepatah yang berbunyi lingkungan membesarkanmu, jadi mekarlah kamu di antara bunga-bunga yang mekar!

cups sidang

Pekan sidang bulan Juni ini semua cupis ikut,,yeay! Lulus bareng :”)

2 thoughts on “Yuk Sidang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s