Lego the Movie: Good Promotion!!!!

Hehe, sebenernya ini late post, tapi tak apalah daripada tidak di-publish sama sekali. Film ini adalah film pertama yang saya tonton langsung (yakali siaran tunda..) di Bioskop 21 Braga City Walk. Walaupun udah hampir 4 tahun tinggal di Bandung, tapi ini baru pertama kalinya saya menginjakkan kaki di BCW. Mallnya emang rada creepy sih, perlu turun sampe 3 lantai underground buat nemuin tempat parkir motor. Yang tambah bikin creepy sih suasananya yang sepi..mungkin daya tariknya cuma si bioskop 21 ini yang terkenal dengan murahnya haha..

Dengan hanya 15 rebu saya sudah bisa menebus film Lego the Movie yang kata orang sih lucu and worth watching. Denger kata lego saya jadi kepikiran mainan susun-susun cap pasar malem sekatenan yang jaman kecil dulu udah jadi bagian dari hidup. Tiap main rumah-rumahan pasti ada susun-susun.. Duh, jadi ketauan kalo dulu suka main rumah-rumahan.. >,<

Penemu susun-susun itu sejatinya adalah orang yang jenius coy, kenapa coba? Karna dia bisa membangkitkan naluri imajinasi liar yang dimiliki para bocah. Dari burung unta sampe kendaraan hovercraft sampe rumah batanya si tiga anak babi udah pernah gw bikin. Mau apa lagi? Mobil roda kotak juga pernah..sampe bikin dingklik juga pernah. Liar pokoknya.

Back to Lego the Movie, jadi nonton Film ini bikin ingatan saya bernostalgia jaman masa kanak-kanak. Ceritanya sederhana banget, tentang seorang ordinary builder yang biasa banget dan tiba-tiba harus menyelamatkan dunia dari senjata lem castrol. Entah kenapa karena kesederhanaan ceritanya bisa bikin film ini penuh adegan yang lucu abis, ajib, dan aneh. Mungkin awalnya agak belum terbiasa ya nonton tumpukan lego yang bisa gerak-gerak gitu, a little bit different from other animated film pokoknya. Tapi lama lama juga bakal terbiasa juga, malah jadi sisi unik dari film ini.

The-Lego-Movie-Building-Block-Toys-Build-the-Blockbuster-of-the-Year-650x406

Oke, jadi saking penasarannya sama yang namanya mainan Lego, saya sampe googling sana sini dan cukup kaget ketika mendapati harganya. WOW, ternyata sebuah Lego set harganya mulai 400 ribuan sampe 9 juta!!! Maaaaaak… 9 Juta coyy!!  Bisa dibayangin sih yang beli ini pasti para collector yang udah berdasi. Yakali lah memercayakan mainan jutaan ke anaknya yang baru 7 taun -dan terus ilang ilangan- Hmm, effort untuk beli mainan ini ternyata memang cukup besar. Di bawah ini beberapa set Lego dari seri Lego the Movie yang saya comot dari om google.. Keren juga kayanya, haha..

images

 

the-lego-movie-sets-0

 

So, secara keseluruhan film ini bakal sukses membuatmu penasaran sama mainan Lego, terutama bagi yang belum pernah kenal… Awesome!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s