KP Minggu ke-5

Alhamdulillah KP minggu kelima sudah dilewati dengan selamat, dengan kata lain sudah lebih dari separuh jalan perjuangan KP kerja keras di Huawei ini. Btw format judulnya ganti..habis kesannya monoton dan ngga kreatif gitu. Haha, padahal judul posting ini juga ga kalah monotonnya. Tapi ya sudahlah..

Review dikit, jadi saya KP tergabung di departemen BSS di project Telkomsel..sudah sebulanan saya ngantor di Wismul, mungkin kita bisa menyimak hasil wawancara saya berikut ini…

Other side of Putu : How’s your work this week?
Putu : you know, this week was the greatest!
Other Side of Putu : Why?
Putu : Cause finally I could do gabut thing at Huawei!
Other Side of Putu : How cooomeee….
Putu : Yah, may be it’s still the beginning of new month, no big work, just easy work
Other side of Putu : Great..Keep it!

Jadi minggu ini saya memang free.. Walaupun saya di sini bilang free bukan berarti saya ngga ada kerjaan. Namanya juga di Huawei coy, hukum di mana karyawan magang harus diberdayakan, selalu aja ada kerjaan yang datang bak debu di kamar. Tapi bisa dibilang minggu ini ngga ada kerjaan besar, cuma kecil-kecilan aja..ya walaupun jumlahnya banyak -,- . Namun hal tersebut sudah bisa membuat otak saya beristirahat.

Kerjaan yang muncul mungkin seputar cek alarm, bikin script, submit crq, bantuin troubleshoot, support Thoriq, etc. End of Thinking Capacity. Yang jelas minggu ini saya mencatatkan rekor tidak pernah absen naik bus Huawei, alias pulang tepat waktu🙂 Dan semoga rekor tersebut dapat bertahan sampai akhir cerita KP saya di Huawei. Amien.

Well, semangat.. Countdown akhir KP sudah dekat!

Leave a Reply

