Sedikit Cerita dari Rectoverso

Kamis kemarin akhirnya punya waktu buat jalan-jalan sama cupis lagi, walaupun pada kenyataanya duo Ana-Ami ngga bisa ikut soalnya ada kuliah sore. Where were we going? Nonton rectoverso! Kalau dilihat kayanya yang antusias sama film ini cuma aku sama Hesti aja, mungkin gara-gara sebelumnya pernah baca bukunya. Emang sih dulu waktu SMA pernah baca bukunya Dee ini, tapi ga semua ceritanya yang aku baca, cuma beberapa. Dan bahkan Ojanita ngga tau itu rectoverso, dikiranya film luar negeri wkwkwk.. Si duo Desi-Danang sih manut-manut aja diajakin nonton.

Overall saya puas dengan penggambaran di film yang diangkat dari cerita buku ini. Karna saya juga bukan kritikus film jadi komentar saya sih cuma sebatas ceritanya, tentang cinta yang tak terucap. Di kehidupan ini kita pasti pernah punya masa di mana kita merasakan jatuh cinta, ada yang berpendapat cinta itu ada yang tak tergapai dan ada yang bisa diraih. Whatever it is, mengutarakan cinta memang berat, makanya banyak juga yang milih diam. Terus kalau diam apa cinta itu bakal tercapai? Jangan-jangan orang yang diam-diam kamu cintai itu juga mencintaimu tapi dia juga lebih memilih diam. Ah how unyu but hurt it is.. Aku sendiri juga ngga tau sih sebaiknya cinta itu dikatakan apa nggak, cinta memang rumit, variabelnya ngga cuma x,y,sama z aja. Tapi selagi masih bisa diraih, kenapa nggak? Dan pada akhirnya nanti kita akan menyatakan cinta juga buat sang pendamping hidup.

thanks

2 thoughts on “Sedikit Cerita dari Rectoverso

  1. Rectoverso + cupis = film komedi.

    Hesti Nuraini
    18110030
    Teknik Telekomunikasi 2010
    Institut Teknologi Bandung

    Powered by Telkomsel BlackBerry®

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s