How We First Met

Satu tahun kemarin alhamdulillah keluarga cupis makin erat aja, bahkan beberapa hari yang lalu cupis baru saja sukses melakasanakan proker Cupis Goes to Bali yang sangat fun fun all the way. Walau saya tidak pernah membatasi bergaul dengan siapa saja, tapi kenapa ya bisa terbentuk cupis? Jadi sedikit bertanya-tanya..apa karna sebelumnya memang saling kenal? Ngga ah, saya dari Jogja, Ana Bogor, Ami Sukabumi, Ojan Bandung, Desi Bali, Danang-Hesti sama-sama Solo, sama-sama satu sekolah tapi juga ga saling kenal. Emang aneh mereka berdua. Apa karna diisi orang-orang cupu, sesuai filosofi nama cupis? Ngga juga sebenernya, mereka semua eksis di mana-mana dan punya keahlian masing-masing, bahkan ada yang jadi menteri di HME. Anyway actually it doesn’t matter sih..

Dan gara-gara ga ada kerjaan, saya jadi kepoin blog sendiri (blog bekas osjur yang restricted), then saya nemuin beberapa foto yang menarik, kisah saya ketemu mereka sebelum ada cupis..

afterfocus_1357076796488

Yang ini foto pas ada Rahmi Rahmatillah, selama satu tahun kemudian praktis saya ternyata menjadi partner praktikum dia. Duka suka dilewatin bersama, bahkan sampai ngeledakin komponen juga.. Dan ternyata satu semester berikutnya pun saya juga partneran sama dia! Semoga semester depan juga..amiin. Udah terlanjur ngefans berat.. Di balik pribadinya yang keliatan ‘ibu-ibu pengajian banget’ , banyak sifat-sifat lucunya yang tak terduga..

afterfocus_1357077775297Ojan alias Ojankribz, pas foto ini diambil fix saya ga terlalu kenal sama dia.. Buktinya adalah saya sampai salah nyebutin jurusan Ojan, di blog itu saya nulis jurusannya elektro -,-  Sekarang dia sering dibully gara-gara kisah asmaranya and he is the only cupis friend yang paling sering main ke kosan. Haha..ya iyalah.. Awal semester ini udah ada rencana mau invasi rumah dia, proker pertama semester 6!

afterfocus_1357078141036Ana, waktu foto ini diambil kenal belum ya? lupa gini.. Entahlah, tapi sekarang dia udah jadi temen yang unyu, bahkan pernah jadi temen curhat juga..

afterfocus_1357124456474

Ini Desi, kalo inget Desi masa lalu jadi inget salah satu unit budaya di ITB , padahal waktu itu rasanya saya juga ga terlalu kenal Desi, tapi Desi bersikeras kalo dia kenal saya. Sekarang udah jadi temen yang suaranya selalu kebayang-bayang di kepala, ini gara-gara efek Cupis Goes to Bali kemarin, dia kan navigator pro. Lurusita!

Hesti sama Danang, emoh nulis!

4 thoughts on “How We First Met

  1. Tiwas moco dowo-dowo endingnya “Hesti sama Danang, emoh nulis!”
    Urikfitaaa…!!!

    Hesti Nuraini
    18110030
    Teknik Telekomunikasi 2010
    Institut Teknologi Bandung

    Powered by Telkomsel BlackBerry®

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s