Merindukan Mentari

Rabu, 5 Desember 2012, ulang tahun HME

Kalau ada yang memperhatikan, aku baru saja sedikit meng-update tampilan blog ini. Ngga terlalu signifikan sih, hanya me-replace dead link web stei 2010 dengan sebuah alamat website dari wahana belajar yang baru saja aku dapatkan semester ini, radio 8EH ITB. Kalau mau tau lebih lanjut tentang 8EH ITB silakan saja kunjungi webnya🙂 . Sebenernya webnya masih jauh dari kata sempurna, dengan kata lain aku masih punya banyak PR yang harus diselesaikan untuk terus ‘menghidupkan’ web tersebut. Semoga senantiasa dapat memberikan pelajaran.

Ngomong-ngomong soal 8EH, aku sangat bersyukur bisa bergabung dengannya, bertemu dengan kru-kru dengan keragaman yang berbeda-beda, bahkan ekstrem. Ngga ada kru yang biasa, semua luar biasa. Mungkin cuma aku yang biasa, haha..
Selain bertemu kru-krunya yang bravo kuadrat, dengan gabung ke 8EH ini bisa menjadi semacam cambuk untuk terus belajar dan memperkaya diri dengan ilmu-ilmu teknik beradio. Hmm… sounds legit. Seorang bijak pun pernah berkata, tidak ada pohon yang tidak dapat dipanjat sekalipun harus menutup mata.

Tepat hari ini HME baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-63. Prosesi sederhana nan khidmat untuk merayakan ulang taun dilakukan di kolam intel sekitar jam 18.30 bersama seluruh massa HME. Puluhan lilin yang mengelilingi kolam intel membuat suasana semakin romantis, it was so cool if you know. Prosesi ditutup dengan doa bersama setelah sebelumnya ada beberapa patah kata  dan ritual potong kue yang dipimpin oleh Pak Doni, dosen elektro. Setelah itu prosesi sederhana nan khidmat itu pun berubah menjadi prosesi brutal dan heboh demi memperebutkan satu slice pizza.. Bisa dibayangkan sendiri bagaimana riuhnya. Adorable  

btw suatu saat nanti aku harus ke suatu pulau di Nusa Tenggara, naik sampan, melihat indahnya sinar mentari pagi dan merasakan kehangatannya yang menyinari kelopak mata sebelah kiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s