Oasis Sore

Ada alasan khusus kenapa tiba-tiba aku cukup bergairah nulis di sini. Semua ini gara-gara dia dan sebuah hari yang baru saja kami lewati. Oh iya ini bukan tentang cinta lalala yang sedang ramai dibicarakan orang itu lho.. Ini cuma perasaan seneng yang sudah lama tidak aku rasakan.

Kronologinya simpel, berawal dari sebuah status bbm ku, btw thanks for my bb kalau begitu, aku cuma ingin melepas penat, merasakan satu hari yang lepas dari rutinitas biasa. Mungkin pergi nonton bisa sedikit memulihkan kepenatanku. Ak tulis status ajakan pengen nonton, eh dia langsung menyahut..

Entah ada angin apa, habis hujan badai sepertinya, akhirnya kami pergi berdua..
Kami berdua menonton sebuah film tentang kisah seseorang dengan macannya. Cukup menggelitik dan membuat kami bisa tertawa polos. Satu kali aku menoleh ke arahnya, mungkin mulai adegan ini kamera agak di slow motion, satu kali aku menoleh ke arahnya, waktu itu senyumnya manis sekali, cantik boleh dibilang. I want to meet that smile again even if I have to be in a lifeboat in the middle of pacific ocean with a bengali tiger :3

4 thoughts on “Oasis Sore

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s