Cerita dari Bahan Mentah (2)

Nah, masih dalam nuansa KKN Tematik ITB 2012 nih.. Kali ini saya mau cerita lagi tentang kelompok bahan mentah kloter 3.. Uda hampir 2 minggu kami ada di desa Cihurip ini, ga kerasa banget.. Mungkin karna saking betahnya tinggal di sini.

Ada banyak kenangan di kkn tematik ini, salah satunya adalah keberadaan anggota kelompok bahan mentah yang kocak parah. Membuat hari-hari kerja kami di desa Cihurip menjadi lebih menyenangkan.

The Akib’z Company
Wah yang ini udah sering saya ceritakan.. The Akib’z makin gokil gara-gara kita punya baban ma bibin nih.. Baban endut ada-ada aja tingkahnya tiap hari. Apalagi kalo udah dikasi lagu dangdut.. Haduh, goyangnya asik bukan main.

the Akib’z Company fullteam

Rumah Pink’s
Rumah pink ni rumah yang warnanya pink, ada warungnya, punyanya teh Opi, ditempatin ma hesti & Rahmi Rahmatillah. Belakangan ini rumah pink menjadi populer buat jadi tempat kumpul. Tapi sayang tv nya cuma nangkep rcti wkkwkwkwk.. Alhasil tiap hari kami kenyang disuguhin dahsyat ma sinetron.

Farhan lucu yang ada di rumah pink🙂

“Ikhwanuddin baru kenal uda ngajak tidur”
Namanya emang panjang, tapi itu uda jadi trademarknya. Si bung ichwan prasetya (nama sebenarnya) ini ketua kelompok tema bahan mentah. Belakangan ini keberadaannya sangat dinantikan karna yang bersangkutan tiba-tiba ilang balik ke Bandung. Tapi untunglah akhirnya balik juga.. Oh iya, kelompok bahan mentah senang nih punya ketua kaya bung ichwanudin haha..

Entah kenapa kok saya punya foto close up si ichwanuddin

Sitikadindaa~~
Yang ini singkatan dari 3 cewe kelompok bahan mentah, Siti Ika Adinda. Si adinda ni pemalu sepertinya, kalo sitika gokil juga.. Ketiganya sering aktif ikut bantuin bagian industri..Kalo sore hari pun mereka ngga lupa ikutan ngajar anak-anak😀 .

Sitikadinda~~ minus dinda dink…

Jasmiandy
Cowok yang satu ini ternyata pinter masak, bahkan katanya dia masak sendiri karna yang punya rumah ngga terlalu bisa masak. Makanya dia juga aktif bantuin di industri, terutama bikin wajit super lezat.

 

Nah kira-kira itulah anggota kelompok bahan mentah kloter 3. Kesemuanya punya kelebihan dan kegokilan masing-masing yang bikin kkn ini makin bermakna.

Oh iya kita juga punya temen dari tema lain yang sering ikut nongol kita main, si ana galih sama kembarannya, fani. Kalo ana mah ngga usa diceritain..dia akan anggota d’cupiz yang denger-denger barusan jomblo. Kalo si fani kembarannya..hobinya main ke rumah wa akib dan minta main gitar bareng kang ade amat.

bahan mentah and friends🙂

oh iya, last word.. semoga kebersamaan ini tetep terus terjaga😀 Love you all !!!

3 thoughts on “Cerita dari Bahan Mentah (2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s