Cerita ke Curug

Alhamdulillah kloter 3 KKNT ITB 2012 diberi kesempatan rame rame bareng bareng bersamo samo sadayana main ke curug. Emang nih, desa Cihurip ini menawarkan beauty of view yang memanjakan mata dan membuat hati berdecak kagum.

Pukul delapan sesuai dengan kesepakatan bersama kami berkumpul di ponpes. Nah, the Akib’z Company full team nih.. Eh, D’Cupizz juga full team looh… Hehe tentunya minus si desy yang bakal kenyang makan foto-foto aja..

 >>

Eh saya sudah cerita the Akib’z Company belum yah? Kalo belum ni grup terdiri dari orang orang keluarga wa Akib, ada saya, bung danang, ade amat, terus juga baban bibin diki. Ketuanya kang Ade A’math saja dah. Seru dan gokilnya bukan main.. Apalagi duet baban bibin diki..

Balik lagi ke curug, perjalanan ditempuh dengan jalan kaki.. Tentu saja jalannya terjal bebatuan dan naik turun. Kelelahan kami setelah berjalan sekitar satu setengah jaman terbayar dengan panorama indah air terjun yang bening pisan airnya.

Awalnya saya tak berniat menyemplungkan badan saya ke air. Namun tentu saja saya iri dengan teman-teman. Akhirnya masuk juga deh saya. Brrrr…Airnya tiris pisan..kaya nyemplung lemari es. Anak-anak pada jago renang, saya sih renang gaya batu saja.
Eh foto-foto juga ga lupa..apalagi foto d’cupiz. Sayangnya si baban bibin ni ga ikutan nyemplung. Cuma berjemur di batu..Nah, kaya patrick star noh si baban.

d’cupizz versi curug😀

Walau asik bermain namun kami juga mengontrol agar tidak terlalu berlebihan, seperti kata pak rt undang. Dengan badan yang lelah dan pakaian yang basah, kami pun pulang. Sampai rumah uda disiapin aja makanan sama bu Roh.. Pas banget mengisi perut yang udah kosong. Habis itu tidur siang,.hehe..
Sorenya ngga lupa ngajar anak yang unyuw-unyuw. Kali ini pelajarannya matematika..Kebetulan saya mengajari anak smp, ternyata beda juga kemampuan daya cerna pelajaran kalo dibanding anak-anak dari perkotaan. Namun saya senang bisa berbagi ilmu, eh dianya malah nggosip. Dasaar..haha..

 

One thought on “Cerita ke Curug

Leave a Reply

