TV baru

Sebaik-baiknya tupai melompat, pasti bisa jatuh juga.. Kalau beberapa bulan, pas awal ngekos di Bandung saya bisa bilang ngga butuh tivi, tapi akhirnya saya berubah pikiran juga.. Pada post sebelumnya, alternatif nonton tv, saya sebutkan bahwa tv tuner menjadi alternatif jitu buat nonton tv. Namun ternyata tv tuner saya tidak memiliki kemampuan yang cukup kuat buat menerima sinyal, alhasil hanya beberapa stasiun tv swasta dan lokal yang dapat dinikmati. Bosan gak pernah nonton spongebob lagi, akhirnya saya putuskan buat beli tv.🙂

Bersama mirza FMIPA’10, kami mulai berkelana di sekitar pasar baru. Dasar orang ga ngerti tujuan, jalan berkilo-kil pun kami tempuh demi nyari jalan ABC yang menurut pengakuan ibu kos, di sana adalah pusat barang elektronik. Alun-alun bandung aja sampai kami puterin. Toh akhirnya kami sampai juga di jalan ABC. Wew, ternyata pengakuan ibu kos dapat dipertanggungjawabkan🙂. Tak butuh waktu lama buat milih tv –hmm..emangnya mau milih baju..– ,saya putuskan beli tivi samsung 14′. Hehe.. akhirnya punya tivi juga deh.
Spongebob, chelsea, I’m comiiiiinggg….

2 thoughts on “TV baru

Leave a Reply

