Trip to Taman Tegalega

Halo halo… Kini daku telah sampai di Bandung dan siap kembali dengan segala postingnya live from bumi Bandung. Jadi pagi ini (21/01/11) aku tiba di Bandung setelah menempuh kurang lebih 8 jam perjalanan via kereta lodaya malem dari Jogja. Ternyata tidak hanya aku saja yang menuju kota Bandung, Nindy juga dalam perjalanan ke bandung dari Jakarta via Argo Parahyangan. Alhasil kesempatan ini jadi momen yang tepat buat saling ketemu.

Yap, yap langsung aja.. Walau cape dan kantuk datang menerpa, tapi semangat buat JJS (jalan-jalan sehat) tetap membara🙂. Sudah ditetapkan, JJS kali ini via angkot ungu cisitu-tegalega. Awalnya sih mau JJS ke Asia-Afrika #buset dah, jauh amat.. Eh, jalan asia afrika maksudnya, hehe.. Tapi karna suatu sebab, #udah bilang aja kalo gara-gara ga tau tempatnya.. akhirnya JJS pindah lokasi ke taman tegalega.

Waw, sebelumnya ini kali kedua aku kesana (baca kisahnya di sini) tapi buat nindy ini baru kali pertama. Btw kayak apa sih taman tegalega? Ya pokoknya kaya tanah lapang yg luas, jadi ga heran banyak yang main bola di sana. Oh iya, yang menarik dari Taman tegalega ini tak lain adalah keberadaan Monumen Bandung Lautan Api yang udah kokoh terlihat dari pintu gerbang depan.

Tak ada salahnya berpose di depan monumen…


Kenampakan monumen Bandung Lautan Api

Nindy dengan posenya…

Yap, sebuah perjalanan yang cukup melelahkan tapi sangat berkesan. Apalagi di hari pertama di Bandung ini.. Oke, tak sabar rasanya menanti hari esok. Sekarang time’s for bed…

6 thoughts on “Trip to Taman Tegalega

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s