Mimpi Jaga Ruang

Alamaak…! Tiba juga deh hari yang dinanti-nanti sejuta umat hehe.. GAET2011 datanglah jua dirimu! Acara yang diadakan di smp5 yogyakarta ini sukses menyedot animo pelajar terlepas dari berbagai kontroversi yang ada.. #emang ada yah? Pokokmen mbuh piye carane kebeh enjoy ning GAET2011 !

Kalo ga salah gaet yg notabene acara tahunan ini baru diadakan 2 kali #gugling aja tuh, website gaet2010 masih ada. Dan aku gak salah inget, karna emang terniang banget, aku ikut gaet2010 as peserta yg baik hati. Gaet emang gak pernah ngecewain penontonnya. Buktinya? Berkat gaet2010 aku jadi punya kemantapan hati buat milih itb #hoi,hoi.. no arogansi kampus cuy.. Hehe, alesannya? Salah satunya aku pengen jaga ruang tryout GAET2011 ! Makanya mati2an biar bisa ke itb..

Emang dulu penjaga ruang lu ganteng? (?) Eheh, ngga juga sih.. No offense , tapi aku pikir dulu si jaga ruang gaet2010 kerennya bukan main. Kerennya tuh karna mereka itb, hehe.. Terus gagah banget megang stopwatch hp memandu adik-adik peserta yg ingusan tes psikotes, sungguh berwibawa.

Kak, udah belum ?
Oh iya iyaa bentar.. ni hp susah banget nyetel stopwatchnya !
Huuuu….

Oh sial, aku baru sadar, sekarang akulah yang tengah berdiri di depan adik-adik ingusan mencoba sok berwibawa mimpin psikotes,,,  namun gagal.
Mungkin tu adik-adik pengen ngelempar aku pake sendal mereka kali ya..

OK, seketika aku tersadar dari lamunanku tentang masa lalu di gaet. Kini aku berdiri di depan mereka wearing this jas almamater dengan co-card panitia tergantung di dada. Dulu, -aku kembali terlamun- selain para penjaga ruang itu berwibawa, mereka juga luas wawasan. Ditanyain itu-itu melulu tentang itb, mereka jawab santai-santai ajah. Pikirku, ah, itu mah biasa..mereka kan udah kuliah di itb. Kini aku mau mencoba seperti mereka.. memberikan pengertian sedetil-detilnya tentang kampus itb tentunya.

“Kak, kak.. SAPPK kepanjangannya apa ?
………….eee...bentar aku tanyain

Oh my…..


6 thoughts on “Mimpi Jaga Ruang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s