Akhir Pekan

Alhamdulillah akhir pekan datang juga.. Walau tak sepenuhnya bisa santai, tapi inilah waktu relax saya setelah seminggu pusing kuliah. Hhe, grafik pun membuktikan.. Beberapa posting terakhir saya tercatat ditulis pada saat akhir pekan. So, sudah pastilah akhir pekan saya tunggu-tunggu buat menuangkan hobi nulis blog ini.. pengalaman yang bisa dibagi kali ini, hmm..apa ya? Rasanya saya tidak melakukan sesuatu hal yang baru minggu ini.. Agak menyedihkan sih..😦
Oh iya, ternyata ada juga pengalaman baru.. nonton hockey! Bukan hockey es lho.. Jadi di ITB ada kompetisi hockey antaruniversitas gitu, nah kebetulan habis selese kuliah bersama Danang Primaadi STEI 2010 (nama sebenarnya) kebetulan lewat depan gsg, penasaran aja, terus nonton deh.. eh taunya sampe ketagihan nonton. Hha, tiba-tiba jadi kepengin nyobain gimana sih rasanya main hockey.. Hmm, apa gabung unit hockey aja ya?🙂

Tanggal 1 oktober ini memang hari bersejarah lho.. Soalnya inilah pertama kali menghadapi ujian di kampus ITB. Yup, sebuah langkah awal buat sukses di sini.. UTS pertamanya fisika dan telah terlalui. Mari berdoa dan bertawakal atas hasil yang dicapai. Ngomong-ngomong soal UTS pertama ini, saya sampai nyaris telat.. Hho..kok bisa? Entahlah, mungkin (lagi-lagi bersama danang yang notabenenya teman satu kos saya) kita berangkatnya terlalu mepet atau angkotnya yang lelet. Hha, yang penting nyaris telat bukan telat🙂. Light Yagami aja menyesal berangkat tes 5 menit sebelum tes dimulai. wkwkwkwk🙂.

Bubar UTS kali ini saya ada acara sama temen-temen jogja, sebut saja ada mirna, intan, sama sfi. Mau ngapain nih? Ini nih.. mau nganter intan ke stasiun, dia mau pulang ke jogja.. Hha. oke deh! Akhirnya berempat naik angkot dago-stasiun terus turunlah di pintu selatan stasiun. Buat yang ga tau arah di Bandung kaya saya, asik juga loh jalan-jalan naik angkot.. ga bakal nyasar juga. Mau angkotnya salah juga kan yang penting uda jalan-jalan😛.

Well, selesai sudah misi nganter intan.. Next destination kita nganterin mirna cari karpet. Bilangnya ‘nganterin’ eh ternyata dia turun sendiri nyari karpet sendiri.. wew. Dari stasiun kita lanjut naik angkot cisitu.. SFI turun di deket kosnya sekitar plesiran, mirna turun di toko tempat beli karpet, saya pun lanjut sampai cisitu.
Alhamdulillah lega rasanya sampai kos, badan puyeng gara-gara angkotnya tanpa shock breaker. Baru buka pintu, tiba-tiba ada sms dari mirna, “Wah, tokonya tutup bro” -__-

8 thoughts on “Akhir Pekan

  1. Halo,

    Salam kenal. Kami suka dengan tema tulisan kamu tentang pengalaman kamu di ITB.

    Begini, LPM ITB sedang membuat situs antarmuka untuk menjembatani mahasiswa- alumni ITB, dengan siswa SMU dari seluruh Indonesia, yang berminat ke ITB, untuk bisa bertukar informasi. Tujuannya, adalah untuk mengurangi kasus “salah pilih jurusan” sebelum memutuskan masuk ke ITB, juga membuat siswa SMU mengenal lebih dekat kehidupan mahasiswa ITB, dengan harapan, mereka bisa mengoptimalkan waktu belajarnya di kampus.

    Kami berusaha untuk mengurangi bias informasi seputar jurusan di ITB, bagi siswa SMU, sehingga mereka punya spektrum yang luas dan berimbang seputar disiplin jurusan, bahkan aktivitas mahasiswa ITB.

    Kalau Kamu bersedia, silakan berkunjung, berdiskusi, berbagi, dan jangan lupa untuk menjawab keingintahuan siswa- siswa SMU dari seluruh Indonesia, tentang ITB.

    Oh iya, tulisan ini juga bisa lho, kalau mau diposting .

    Regards,

    Layanan Produksi Multimedia ITB
    http://www.masukitb.com
    http://multimedia.itb.ac.id

    • Salam..

      Pertama rasanya seperti sebuah kejutan blog ini dikunjungi oleh LPM ITB. Terima kasih atas kunjungannya..

      Perihal LPM ITB yang memiliki program membuat situs sebagai wadah untuk menjembatani siswa SMU dengan alumni ITB saya sambut dengan antusias. Sebuah ide yang menarik dan bermanfaat terutama bagi siswa SMU yang ingin mengenal lebih jauh seputar kampus ITB. Saya sendiri sejujurnya baru kali ini mendengar adanya situs http://www.masukitb.com/ .Setelah melihat-lihat isi situs tersebut rasanya tergerak hati ini untuk turut berkontribusi..🙂
      Sebelumnya terima kasih atas info yang menarik ini.. Nantikan posting saya di sana..

      Regards

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s