Nice Moment with her

Sedih banget liburan kemarin yang sedianya bisa jadi sarana bertemu sama vembricha nindya akhirnya urung terlaksana. Namun juga tak sepantasnya terus larut dalam kekecewaan, saatnya menatap masa depan. Ya ngga? Mungkin saja akan ada kesempatan untuk bertemu di lain waktu yang lebih baik..
Dua tahun bukan waktu yang bentar,, udah berjubel pengalaman dirasakan bersama.. dari yang ngga ngenakin sampai yang bakal ga terlupain (sebenernya ketegori ‘ngga ngenakin termasuk juga di kategori ‘ga terlupain’ sih… :D). Ok,Β  biarlah album foto ini yang bercerita..

Posting ini didedikasikan buat vembricha nindya
agar tetep semangat, ceria, lucu kaya panda.

Deretan foto ini random secara waktu..


Masa-masa ngusda PSTW.. malah foto-foto di depan rumah orang πŸ™‚

Poster PSTW di sma -brapa ya- Solo yang jadi bukti kita pernah motoran menjelajah sampe kesasar

Berkali-kali gagal foto lompat πŸ˜€ -Liburan tahun baru di pantai depok with pradit & ivan.

Outdoor study Padmanaba, Kaliurang πŸ™‚

mancing di lembah desa…. Walau ga dapet2 ikan, fotonya dapet terus πŸ˜€

Masa-masa SMA, selasar depan ICT atas…. πŸ™‚

rangkaian hari terakhir PSTW, Jogjatronik. Kejar-kejaran ..berusaha mau kasih surprise sampe direwangin lari-lari di lift

πŸ˜€

PSIKOPAD SUPERNOVA…. feat EmJe πŸ˜€

Ikutan gamamedfair terus menaaaang (?????) πŸ˜€




Advertisements

6 thoughts on “Nice Moment with her

  1. wawawawaaaa……
    speechless bangeeet πŸ™‚
    makasi ya sayang udah bikinin posting buat aku πŸ™‚

    itu yang ga ngenakin termasuk ga dilupain conthnya?
    hehe πŸ™‚

    thank you πŸ™‚
    we’ll be in this togeteher,i promise n i’m sure πŸ™‚

  2. ieh.. masa pake speechless sgala. Iya,, soalnya aku juga pengen bikiin.. Berawal dari liat-liat folder foto2 lama.. Eh ternyata lucu-lucu sampe terlupakan. Ya uda upload aja di blog πŸ˜€

    Banyak ah contohnya πŸ˜€

  3. hem, contohnya apa?
    banyak banget..
    mesti yang waktu aku ngambek tralala itu yaaaa πŸ™‚
    huhu….

    gapapa deh, makasi yah πŸ™‚
    its a nice remembrance for our 2 years:)

  4. iya tuh.. paling seru itu masa2 habis jadian, usumnya PSTW.. Ga pernah ngedate..hhi. Ngedatenya jalan2 cari sponsor cari donasi.. waah, nice moment emang. πŸ˜€ Tiap pulsek langsung cabut ngusda… trus minggu juga full ngusda.. kpan pacarannya..hhi πŸ˜€

  5. pacarannyaya sambil ngusda dooong ?
    hihi.
    inget ga, pertama kali kita boncengan kemana?
    nyari sponsor ke kalbe farma πŸ™‚
    kanggeeeeen πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s