Vampires Suck: Another disaster movie?

Beberapa minggu yang lalu -waktu masih di Bandung- saya sempat jalan-jalan ke Cihampelas. Nah, ketika itu saya lewat depan toko dvd yang lagi nyetel sebuah trailer. Awalnya aku kira dengan setting pohon cemara kelam + truk tua berdengung, itu trailer twiligt saga.. Loh, ternyata bukan🙂. Akhirnya aku berhenti sejenak, ngikutin trailernya.. Wkwkwkwk, sampai ketawa kepingkel-pingkel ternyata. Ya, trailernya sukses bikin aku penasaran pengen nonton. Film apakah itu? Vampires Suck.


Vampires suck , bisa dilihat dari trailernya, adalah film plesetan dari twiligt saga. Pasti kita akan diingatkan sama film scary movie yg oke atau fatalnya film itu bisa jadi kaya disaster movie.
Dengan segala penasaran aku cek di bioskop ternyata belum ada atau memang tidak bakal diputar. Nah, selepas lebaran ini akhirnya aku bisa donload + nonton vampire suck.

Menceritakan Becca yang baru saja pindah ke Spork dan bertemu keluarga Sullens, si keluarga vampire. Hell, alur inti fimnya sama kaya twiligt saga, cuma ada bumbu humor-humor plesetan yang kadang kocak, tapi lebih banyak garingnya. Hampir semua nama tokoh sama tempatnya plesetan semua dan entah kenapa nama Edward tetap dipertahankan.

Let’s see how ridiculous the movie is….

Well, kira-kira begitulah isinya.. Alur cerita ngga jelas karna film selalu ingin ngasi plesetan. Jadi kadang wagu gitu.. Tapi overall menurut saya sih better than disaster movie. Penasaran juga?
Coba download vampires suck disini (torrent)🙂

Leave a Reply

