Ayo pulang!

Baru juga sebulan di Bandung rasanya udah pengen cepet-cepet pulang ke rumah membawa sejuta cerita🙂. Haha, maklum juga sih.. ini baru pertama kalinya merantau dan masih dalam proses adaptasi di Bandung… Walau di sini juga sudah menemukan suatu bentuk kenyamanan dengan teman-teman seperjuangan yang luar biasa, tapi rasa kangen rumah pasti selalu ada, apalagi ini momen-momen mau lebaran. Sahur bareng keluarga pasti menumbuhkan keharmonisan keluarga. Yah, saya  udah jenuh juga bangun pagi terus keluar dingin2 beli makan. Saya juga bersyukur bisa diberi kesempatan untuk pulang libur lebaran. Bersyukur bahwa jogja is not so that far away from bandung.

Beberapa hal kecil dan simpel yang aku kangenin dari rumah yang ga bisa kutemukan di kamar kos:
Main PES !! Sumpah, tangan gw gatel banget pengen main😀
Naik motor… -__- Sebulan disini sama sekali ga pernah naik motor..haha
Indomie.. Hehe, ternyata bikin kangen juga
TV.. Totally total aku ga pernah nonton tivi.. Padahal liga inggris uda mulai😦

Sebagai seorang mahasiswa baru wajar juga kalo pikiran saya saat ini lebih fokus tertuju pada libur lebaran yang tinggal beberapa hari lagi *bodywaaaaaaaave!😀. Wew padahal sejumlah tantangan kuis dari dosen menumpuk.. gawat juga nih kalo ga fokus. Waaaaaaa….!

Iya, ada lagi… Happy 2 years anniversary..CintaLuv 27.

7 thoughts on “Ayo pulang!

Leave a Reply

