Photo Gallery #2: Karya INKM 2010

Prakata
Akhirnya datang juga weekend.. Fiuh, lupakan sejenak hiruk pikuk tugas-tugas kuliah yang datang secara tidak diharapkan. Biarkan otak ini beristirahat sembari blogging😀.

Tema photo gallery kali ini adalah “Karya INKM 2010” . Saya sendiri juga bingung nentuin temanya. Jadi beginilah ceritanya.. Di postingan sebelumnya diceritain kalo INKM udah closing.. Wah, ternyata masih ada! Hehe, entah kenapa ada lagi. Tapi saya selalu ambil sisi positifnya.. Asiklah, bisa ketemu sama temen-temen kelompok yang serunya bukan main😀.
Sebelumnya kita dapet tugas buat bikin sebuah karya bebas boleh berupa apa saja, kayak karya 3D, poster, film, atau perform. Nah, temanya adalah lingkungan seperti kemacetan, sampah, samai kemiskinan. Oh ya, tentunya dengan memanfaatkan barang bekas atau sampah.

Rencananya, karya yang udah jadi dari tiap kelompok bakal dipamerin pas tanggal 17 agustus. Tapi karna ujan, akhirnya ditunda jadi tanggal 20..Ini adalah beberapa yang saya abadikan, ga mungkin terpotret semua soalnya ada 160 kelompok -__-

Jadi inget jama SD, main rumah-rumahan.. wkwkwkwk

Walau udah jamannya tivi tipis, knapa yang model begini masih aja populer yah?

Wew… REFORMASI!!!😀

“I’m Empty.. I’m hungry…. Please give me TRASH..”

Pertumbuhan jalan dan volume kendaraan yang tidak imbang turut berpotensi menyebabkan kemacetan..

Awful! Ini juara kategori poster..😀

Jangan biarkan sampah menjajah INDONESIA..

Karya kelompok 104 nih…! Terharu, turut dipamerin bersama sekian banyak karya yg bagus bagus :’)

12 thoughts on “Photo Gallery #2: Karya INKM 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s