Akhirnya, Kuliah!

Well, alhamdulillah rangkaian acara INKM 2010 berakhir  juga. Hmm, jujur aku agak kurang sreg or bisa dibilang sdikit kcewa sama closing nya😦 … Terlalu berharap banyak sih.. Terus juga, kelompokku ketinggalan beberapa menit pemutaran video-nya… Yah, tambah sedih deh. Sebenernya acara uda keliatan bakalan seru, apalagi waktu ketemu masa kampus di saraga. Tapi ternyata cuaca berkehendak lain, turunlah hujan. Again, I got a wrong prediction.. Awalnya kukira bakalan jalan aja terus acaranya di bawah ujan..kan seru tuh. Tapi ternyata panitia protektif, yah wajar juga sih.. Alhasil hampir sejam lamanya acara dipake buat mobilisasi ke dalem gedung. Again again (lagi lagi :D) I got a wrong prediction. Kirain acara bakal dipindah ke dalem gedung. ternyata kita yang udah di dalem gedung itu dimobilisasi keluar, kembali ke saraga..mengingat cuaca cerah lagi.
Yang cukup berkesan yaitu acara nyanyi lagu mentari sambil bawa lilin😀
Overall, saya salut sama segenap panitia inkm 2010 yang bisa mengkoordinir ribuan mahasiswa baru, bisa memberikan berbagai macam pelajaran tentang itb, menjaga keamanan seluruh peserta, dsb.

OHU
Atau lebih dikenal dengan open house unit😀. Acaranya hari sabtu, sehari setelah closing inkm. Ada apa di ohu? Yah banyak deh.. Intinya ohu memperkenalkan berbagai macam unit yang ada di ITB terutama buat maba yang belum begitu ngerti unit-unit apa aja yg ada di ITB. Konsep acaranya menarik.. Ada beberapa spot atraksi. Bentuknya stand-stand gitu.. Rame banget, semua unit unjuk kebolehannya.
Ikut unit apa? Aku sih ikut unit tenis sama kesenian bali😀.

KULIAH
Bukan kuliah subuh maksudnya.. -__- Haha, ga penting. Langsung aja,  akhrinya hari senin, saya untuk pertama kalinya, mencicipi dunia kuliah! Masi anak polos saya, hehe…
Beberapa kesan yang saya tangkap:

  • Wew, baru ngerti sebebas ini kampus ITB.. kuliah pake jeans ma kaos juga no problem. Rata2 dosen sih ga mempermasalahkan tentang pakaian, tp sebaiknya tanya dulu deh.
  • Baru aja masuk, uda ada yang salah masuk kelas -_- Komentar saya, wah memang kuliah disini kudu cermat-cermat baca jadwal sama menerjemahkan kode ruangan. Saya udah jadi korban nih. Di hari kedua kuliah, kan jadwal ruangannya di 9232. Arti dari 2 digit pertama (92) adalah kode gedung. Angka 3 adalah kode lantai, sedang sisanya adalah ruang kelasnya. Nah, pembacaan dr kode di atas adalah di gedung GKU timur. Eh entah kenapa saya malah ke GKU barat. -___- Bingung deh, soalnya ga liat wajah-wajah anak stei. Itu pun gara2 bantuan temen akhirnya aku sadar kalo salah gedung.. Hehe, untung ga telat. capek juga lho nyebrang dari barat ke timur.. Haha, dasar anak baru!
  • Banyak banget edaran yang nawarin kaos sama jake angkatant. Wah berasa maba sebagai ladang bisnis nih!
  • Yah ini sudah kaya jadi tradisi nih.. Saking banyaknya temen seangkatan, baru kenalan, eh uda lupa lagi. Alhasil ada aja yang sampe kenlan berkali-kali, seakan masuk lewat telinga kanan keluar lewat telinga kiri.

Untuk sementara itu dulu deh.. Oh iya, mari kita sucikan diri menyosngsong bulan penuh berkah hidayah dan ampunan ini, bulan Ramadhan.  Manfaatkanlah ramadhan kali ini sebaik-baiknya seakan ini adalah ramadhan terakhir. Mari, kita berlomba-lomba dalam kebaikan.
PELIKAN12345 beserta kru yang bertugas, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan😀

4 thoughts on “Akhirnya, Kuliah!

  1. hey, kalo tersesat dan ga tau arah kan emang udah kebiasaanmuuuu🙂
    ciri khasmu beybee🙂

    beybee, foto headernya bagus…
    pakai foto sunconure di mazoogo…

    • ieh…segitunya.. mpe dibilang jadi kebiasaan😦

      Iyaaa makasi! Lucu kan? iya, itu taken from mazogo picture🙂 hhe, aneh juga..nama blognya pelikan tp kok yg keluar burung kaya gitu.. (burung apa ya namanya?)

    • Di sini ruangannya kaya labirin nin

      Satu gedung aja butuh d puterin beberapa kali baru bisa tau kelasnya dmn

      ( Aku membantumu yu😉 )

    • wah tumben sekali mau membantu😛

      Iya nih, gedungnya seperti labirin.. Ada 4 tangga dari 4 sisi yang berbeda dan belum tentu bisa menuju ruangan A pake tangga D atau ruangan B pake tangga C

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s