First Impression

Kalo dihitung-hitung.. sampai detik dimana tulisan ini ditulis, secara keseluruhan saya sudah baru di Bandung selama 7 hari.. tapi kesan dan pesan itu pasti ada. Here’s my first impression about Bandung😀

  • Bandung banyak angkot.. sesuatu yang tak lazim di Jogja
    Jogja sih penuh banget sama bus2.. Oh iya, sopir angkotnya agak ekstrem gitu kalo nyetir.. senggol sana senggol sini
  • Banyak banget FO…
    Yah, wajar lah.. namanya juga kota mode
  • Jujur nih, Bandung memang agak kotor
    Bisa diliat dari trotoarnya yang beberapa sudutnya masih ada sampah.. terus bau got nya bisa tercium sampai jalanan.. -_-  Tapi di jalan2 gede uda cukup bersih
  • Banyak jalan searah.. jadi kadang bingung pulangnya..😀
    Hmm, ini sih untuk mencegah kemacetan yang tak terhindarkan lagi di jantung kota Bandung. Tapi jadi repot juga, mau ke sana, eh jalannya harus muter-muter dulu..
  • Alhamdulillah sampai sekarang selalu ketemu orang Bandung ramah-ramah
    Kok tau kalo orang Bandung? Sok tew lu.. Hehe, soalnya pake logat sunda gitu.. Dan waktu aku tanya arah, mereka dengan senang hati (harusnya) ngasih petunjuk.. Thanks all!
  • Jalanannya naik-turun
    Ini nih yang cuma bikin senang sesaat. Ambil aja contoh berikut. Dari kos saya ke tempat makan tinggal jalan turun selama 2 menit aja. Kenyang, terus pulang dan harus menghadapi tanjakan mau dengan perut kekenyangan😀 . Sampailah di kos dan perut lapar lagi…haha
  • Banyak mall
    Wew, di tiap perempatan kok ada mall.. Bahkan depannya mall ada sekolah -_-
  • Cewe-cewe nya euy!
    Zzz.. No comment dah..

Yap, mungkin itu aja yang sempat terlintas di kepala dari sejuta kesan yang ada.. dan bakalan terus terupdate karna saya sekarang adalah sosok orang yang serba gumun akan Bandung😀
Dan semoga saya bisa cepat akrab sama Bandung yah!

12 thoughts on “First Impression

  1. MRZ emang sexy. Dia diperebutkan emje, ahong, putu ckck.
    @mas y05t4 yg ga kalah sexy: FO ada dimana2 kali, di daerah sekelimus,buahbatu juga ada, di atas juga banyak

  2. baby, ceweknya gimana hayo?
    kalo ntar kamu nyantol ma cewek bandung aku juga punya cadangaan lhooo.
    kan ada nazwaaar🙂

    hehe, bercandaaa:)

    baby udah pake gue elo ya disana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s