Bandung, ITB, Kos

Alhamdulillah akhirnya bisa posting juga.. setelah sekian lama ga menyentuh blog ini. Udah kangen banget rasanya, hehe. Lho, kenapa ga disentuh? Yah, ga usa bertele-tele, soalnya saya harus menghadapi sebuah lonjakan besar dalam hidup (???), pindah ke Bandung! Mav ya Bandung, bukan maksud mau menuh-menuhin atau ngotor-ngotorin.. trust me, saya bersih kok!

Seperti yang telah diketahui, saya kini melanjutkan studi di ITB. Status sebagai mahasiswa baru + perantau membuat saya yakin akan mendapatkan berbagai pengalaman berharga, salah satunya ngekos. Sebenarnya saya tak punya kekhawatiran buat ngekos.. tp mungkin orang tua yang takut..haha. Karna berstatus sebagai maba dari jalur snmptn, agak sukar juga cari kos yang pewe dan terjangkau plus berkualitas. Rata-rata udah dibuking sama maba jalur usm gitu. MRZ sempat nawarin buat sekamar dulu, berhubung dia sudah dapat kos. Tawaran langsung aja saya terima. Eh ternyata teman ayah saya sudah nyariin kos.. Wah, baik banget😀
Singkat saja, akhirnya saya tidak jadi sekamar sama MRZ tp ngekos di daerah cisitu (sampai saya nulis ini, saya masih ngga tau alamatnya.. :P).
Ingin sekali saya tampilkan kenampakan kos saya, namun apa daya, koneksi internet yang hanya menggunakan modem flexy membuat saya kesulitan buat uplod foto.. Nanti akan saya tampilkan belakangan!


Dan akhirnya sukses juga uplod foto…😀

Hari-hari setelah itu adalah belanja kebutuhan kos.. Berikut beberapa yang saya beli:
karpet, berhubung lantainya dingin banget.
jemuran, ya buat jemur lah..
rak buku rakitan, saya dan ayah saya merakitnya hingga menyerupai menara miring pisa😀
alat mandi + alat makan
alat tulis
Bantal guling
dsb. Kok jadi lupa ya.. padahal belanjaan kemarin sampe segunung..

Intinya sekarang saya sudah betah banget tinggal di sini. Hawa dingin Bandung sudah bukan masalah, kosanya nyaman, kalo ke ITB deket..naik angkot bayar seribu aja. Kalo makan juga enak dan murah..Bisa 5 rebu aja sekali makan. Udah lumayan deket juga sama temen kos.. Yah, saya berharap untuk bisa belajar segala hal di Bandung ini..ngga cuma dari segi kuliahnya, tp juga sosialnya dsb.

walau singkat, btw ini posting pertama saya dari Bandung!!!

8 thoughts on “Bandung, ITB, Kos

    • thanks for reading😀
      ini kosan cow.. per tahun 7 juta.. Alamatnya di jln cisitu indah gang masjid.. deket dari mulut gang kok. Mav banget lupa nomernya.. ntar kalo uda inget deh, bakal aku tulisin..

Leave a Reply

