anak angkringan sukses main rubik

Jadi inget waktu rubik booming banget di sekolah, tiap lorong mesti nemu anak main rubik. Dalam hati : Waduh, betah amet tu orang main kaya gituan.. Tapi bisa dikata yang punya isi hati kaya gitu cuma orang yang main rubik satu bulan ngga jadi-jadi.. Hha,Β  dan ternyata itu bener. Soalnya waktu itu aku paling jago banget bikin rubik nggak beraturan. Sampai akhirnya aku dipertemukan dengan asiknya main rubik…

Dimulai dari nindy yang tiba-tiba sibuk sama rubik.. Awalnya masa bodo aja soalnya emang ngga suka. Kenapa kok ngga suka? soalnya ngga bisaaaa…πŸ˜› Tapi habis dipaksa-paksa + minta diajarin, eh ternyata asik juga.. Ah, plin plan banget ni anak, hehe. Dulu sekedar bikin cross aja ngga bisa, tapi habis diajarin dengan sedikit eyel-eyelan, ternyata kerasa gampang juga ya..πŸ˜€

Nah, karna itu rubik punya saudaranya nindy, otomatis ngga bisa kupinjem buat tak bawa pulang.. Padahal hasrat main rubik lagi tinggi.. Biasalah, terkena sindrom penasaran. Akhirnya pulang dari rumah nindy kuputusin buat beli rubik, haha. Ya ngga usa yang mahal, yang abal-abal aja. Sebagai hadiah rasa penasaran, nindy juga minjemin buku tips & trik rubik.. Wah, lumayan nih..

Ternyata nyari rubik abal-abal susah juga. Padahal kalo lagi pas ngga dicariin, bisa nemu dengan gampang. Pertama-tama masuk swalayan maga, udah malu tuh soalnya ngliatin bagian mainan anak-anak. Eh, ternyata ngga nemu. Ada sih rubik, tapi bergambar.. aneh-aneh aja. Pada akhirnya keluar dengan tangan kosong, bayar parkir rp1000. Tapi aku lum nyerah. Pencarian kedua ke indomaret deket rumah, dan ngga ada juga. Karna ngga enak keluar tanpa beli apa-apa, aku beli minuman aja deh, haha.

Karna sakit penasaran ini ngga bisa disembuhin kalo ngga dengan obat rubik, aku tetep lum nyerah. Di perjalanan sempet lewat pesantren dan ada tukang jual mainan. Sekilas liat, eh ada rubiik.. pengen mampir terus beli, tapi buset deh, malu amat.. lagian lagi banyak anak-anak ngerubungin tu penjual mainan. Waa, kurelakan deh rubiknya.. Pencarian terakhir (kalo ngga nemu aku pulang aja) ke damai indah, swalayan deket rumah. Daaaann..ternyata ada! yeay! Langsung tak beli deh rubik abal-abalnya. Harganya cuma 7ribu. Rubik yang di gramed 15 kali lebih mahal..

Akhirnya semalem sibuk ngutak atik rubik sampe ketiduran.. Hhe, tentunya pake buku panduan dunk! Maklum, masih amatir.. Bangun tidur juga masih sibuk ngutak-atik. Weleh, padahal juga udah pake buku panduan, tetep aja ngga bisa-bisa, hha. Dan akhirrnyaaaa… tadi pagi sukses nyelesein rubik for the first time!!!! terharu nih..πŸ˜€

Langsung tak foto loh.. Agak lebai sih, tapi biar deh.. Soalnya lagi seneng banget. Eh iya, rubik yang di foto itu rubik yang baru aja tak selesein lho..bukan yang pertama waktu beli, haha

Sebenernya tadi pagi langsung pengen posting.. tapi wordpress lagi maintenance. Apa daya, posting sekarang deh..

So, sekarang aku jadi ketagihan main rubik…πŸ˜€

20 thoughts on “anak angkringan sukses main rubik

    • iyaiyaaa… senengnya kaya kalo rapotan dapet ranking 1, hahaha..

      btw SELAMAT!! PANDA adalah komentator ke-100 di blog pelikan12345!!! Untuk itu anda berhak mendapatkan KFC super panas jumbo..
      *pajak hadiah ditanggung pemenang

      silakan kirim email ke pelikan12345@yahoo.com untuk konfirmasi lebih lanjut

  1. ahhhh
    aku jg mauuuuuuu :3
    :((

    eh…
    prasaan buku di atas judulnya tips&trick JAGO main rubik
    emangnya cara JAGO main sama ya ma PELIKAN main?
    Salah buku tuhπŸ˜‰

    • wah, sayang sekali ya mrz.. better luck next time!πŸ˜€ Mungkin komentator ke 200 gan.. haha..

      wah iya juga.. wahahahaha.. sulit nih nyari buku pelikan main rubik, adanya jago main rubik..

  2. Wah,kg jadi rame gambar panda sh?haha
    @grrlbt g jelas it,maen rubik asyik tau.yg blg g asyik t ya yg dsperate ga bisa2.haha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s