Rambutan oh rambutan

Yeay! Syukur alhamdulillah akhirnya pohon rambutanku berbuah juga.. Kali ini real panen, bukan farmville lagi, hehe.. Waktu mau dipanen, rasanya kok sayang ya.. Lho kok? Ya soalnya indah juga kalo diliat dari jauh..πŸ˜€ , taman tampak lebih asri dan berseriπŸ™‚ . Penghuni rumah pun bisa betah lama-lama di rumah…

akhirnya panen rambutan saya tunda dulu. Dan inilah cerita yang membuat saya sedikit shock. Malam minggu, seperti biasa saya menyempatkan diri untuk bermain..malem mingguan deh! Tapi hari itu ngga biasa, soalnya saya baru pulang jam 12.. Hmm, gara-gara nonton konser nih.

Nah, begitu sampe rumah.. kaget deh. Rambutan saya yg tergantung di deket jalan udah lenyap tak berbekas. Ketika itu entah kenapa saya jd menuduh tetangga depan saya (baca: annoying neighbor). Bukan bermaksud buat suudzon sih.. Tapi kejadian kaya gini ngga yang pertama kali. Dan panen tahun lalu, saya memergoki tetangga depan saya dengan jahil ngambil tanpa izin rambutan saya.. Duh.. kecewa berat. Bukan miliknya kok diambil tu lho.. Coba dia ngomong kalo emang pengen..Bakalan tak kasih wes..

Keesokan harinya. Saya menjumpai beberapa kulit rambutan di depan teras tetangga saya… Saya cuma bisa diam dan pasrah..

7 thoughts on “Rambutan oh rambutan

  1. hahaha tetangga depan emang rocks, coba motormu km taruh depan lengkap dgn kuncinya terpasang, pasti dipake ke pasar bwohoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s