3 Idiots

Sip deh, hari ni tanggal merah.. Saat yang pas buat memanjakan diri..🙂 Pertama-tama, bangun almost at eight , then nonton dahsyat bersama sepupu.. Nice !

Hmm..tiba-tiba denger suara motor.. brum brum, oh ternyata motor cuma lewat. Namun tak disangka tiba-tiba dateng temen aku naek jupiternya..  Lumayan deh, ada temen buat ngisi hari yang entah mau aku isi pake apa..

Blablabla ngobrol gitu , akhirnya diputusin buat nonton film aja.. Kebetulan temen aku lg bawa film 3 idiots. Tanpa babibu, kita langsung tonton aja..

Waw, aku jatuh cinta pada tontonan pertama nih.. Awalnya aja uda bikin perut sakit karna ketawa terpingkal-pingkal.. That was another great india film I guess.. :0 Plotnya mengalir dengan sederhana dengan alur flashback. Dikisahakan terdapat 3 orang pemuda yg selanjutnya dijuluki 3 idiot dengan latar belakang berbeda yg yang bersekolah semacam asrama di sekolah mesin dengan rektornya yang full sangar abis. Sebut saja Rochan, Raju, dan Farhan.

Farhan? sebenernya dia ngga ada cocoknya sama sekali sama mesin, dia lebih cocok di fotografer, tapi bapaknya bersikeras melarang anaknya berprofesi selain insinyur teknik mesin. Raju, dialah yang paling miskin dan takut menghadapi masa depan. Lucunya, setiap kali scene adegan keluarga Raju, warnanya jadi greyscale, alias black and white, haha.. mengesankan pada tahun 5oan di mana kemiskinan menjadi sorotan utama. Rochan? Dialah yang paling pandai dan memiliki visi yang luas. Visinya adalah dia bersekolah tidak untuk mendapatkan gelar atau sertifikat lulus, melainkan karena memang ingin belajar. Keciintaanya terhadap dunia mesin membuatnya selalu menduduki peringkat 1. Namun di antara 3 idiot ini tersimpan kegilaan dan persahabatan yang luar biasa.🙂 Petualangan mereka penuh warna.

Film ini sangat layak dinikmati.. Hmm.. soundtracknya yang berjudul give me some sunshine bagus banget. Bahkan di filmnya dinyanyiin di saat yang pas banget..🙂

give me some sunshine

give me some rain

give me another chance, I wanna grow up once again…

6 thoughts on “3 Idiots

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s