annoying neighbor

huft… saya baru mengerti arti pentingnya rukun bertetangga -yg dipelajari waktu SD tentunya- setelah secara terpaksa bertetangga dengan tetangga yang setiap hari tak henti-hentinya membuat saya sukses mengumpat setiap pagi dan malam. Tentu saya ngga mungkin mengumpat tanpa sebab yang jelas, ya, tetangga saya itu benar-benar kurang (saya tidak bilang ‘tidak’) ngerti arti toleransi dalam hidup bertetangga.

Tulisan ini tidak dibuat untuk menyudutkan suatu pihak , tulisan ini hanya bentuk rasa kekesalan saya saja.. tidak ada maksud terselubung. Rasanya lega saja setelah menulis..daripada saya ngumpat-ngumpat terus..

Memang apa sih yang dilakukan sama si tetangga -selanjutnya disebut si X- ?

Banyak banget, mulai dari mana nih? pagi-pagi jam setengah 7 si X udah beraksi. Ya, beraksi dengan motornya yang kata dia sih keren. Buat saya? itu tak lebih dari sekedar sampah kendaraan. Bentuk motornya sih yang kaya di balap motoGP itu (ah, saya memang tidak terlalu mengerti mengenai motor), tp wuih, suara sama polusinya ga ada di komples saya yang bisa nandingin.. Suaranya sangat memekikkan telinga.. belum lagi kalau diglayer-glayer.. Persis sekali sama suasana bengekel motor. Emang apa sih tujuannya? sambil di glayer, si X menonton knalpotnya dengan seksama.., tiba-tiba dia mengamati rodanya, kembali lagi ia glayer motornya.. seketika itu juga dia kembali mengamati knalpotnya.. Entah apa tujuannya… saya benar-benar tak mengerti.

Selagi dia sibuk dengan pengamatannya yang seksama terhadap kanpot, jangan tanya polusi udara yang terbentuk. Bener-benerseperti fogging semprotan nyamuk DB… sialnya, angin pagi yg seharusnya semilir sejuk justru mengarah ke rumah saya.. &*#%#!! tambah mengumpat deh.

dan apabila si X sudah pergi dengan motornya, dunia serasa bersemi kembali.. kasrian kompleks rumah saya kembali terjaga.. bahkan burung pun kembali berkicau dengan merdu. Mungkin burung juga ngga suka sama si X..

apalagi yang si X perbuat? next posting.

5 thoughts on “annoying neighbor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s