nonton film horor indonesia

Baru-baru ini aku kehabisan ide kali ya mau nonton film apa, hhe. Dilihat dari judulnya aja langsung ketauan deh kalo aku barusan nonton film horor indonesia yang dulu kucela habis-habisan. Kalo diinget-inget terakhir nonton horor itu waktu kebetulan ada temen yang maen rumah bawa film pocong vs kuntil anak yang posternya mirip alien vs predator itu, haha..kaya kurang judul aja. Hmm, dari segi cerita aku uda lupa tuh.. emang forgettable movie. Yang kuinget emang ada perang antara pocong sama kuntil anak + cewek upskirt.

Nah barusan aku nonton 2 film horor indonesia dalam sehari.. Buset deh, kurang kerjaan amat :D. Yang pertama nonton suster keramas (ratingnya 18+ dan aku uda 18, haha). Jadi inget, dulu waktu ni film launching di bioskop aku uda rencana mau nonton..tapi ditolak gara-gara lum 20 tahun!! Wew, sumpah malu abis sama mbaknya yang jaga. But anyway, akhirnya nonton juga berkat ngopy dari temen. Dari segi cerita lumayan juga.. aku masih inget (ya iyalah, baru 22 jam yang lalu nontonnya). Dari segi pemeran cowok, aku kurang sreg sama karakter pemeran cowoknya.. mesum abis semesum-mesumnya. Dari segi pemeran cewek, jangan nanya kalo yang ini.. sexy semua. Btw Rin Sakuragi suaranya cute banget :D. Dari segi plot, nah ini yang jadi daya tarik kebanyakan para pria buat nonton. Banyak adegan-adegan syur yang dibalut dalam bentuk khayalan.. Jadi kadang ngganggu banget. Tapi buat yang nonton karena cari segernya, plot itu yang dicari-cari, hehe..

Berikutnya entah kenapa lagi-lagi aku tertarik nonton film horor. Berawal dari ngenet di suatu blog film, ada yang ngebahas film yang katanya dicekal dan ga boleh tayang. Kebetulan juga nemu link downloadnya. Karna penasaran, langsung download aja, haha.. Dari judulnya aja udah keliatan ni film mau jual apa. Yup, judulnya raped by saitan (diperkosa setan). Posternya aja udah syur, tak lihat trailernya juga syur. Terus gimana ya filmnya? Karena baru 5 jam yang lalu nonton, aku kasi sedikit sinopsisnya deh.. Cerita dimulai dari seorang cowok yang hobi seks bebas ama cewe (???), named Rico. Suatu ketika dia menjumpai cewe di kuburan ngajakin seks (raceto tenan). Rico mau-mau aja, terus diajakin ke kamar kosnya Rico. Nah waktu mereka lagi having seks, si cew berubah jadi setan terus membunuh si Rico. Cerita berlanjut ke 6 bulan kemudian, di mana ada cewek dari kampung cari kerja di jakarta named Marsha. Dia ngekos di kamar bekasnya Rico. Kejadian aneh pun menimpa Marsha sampai akhirnya dia diperkosa sama hantu Rico berulang-ulang kali (ada adegannya lho..). Lebih heboh lagi, Marsha sampe hamil dan punya anak setan. Yup, dari segi cerita aja uda ngawur. Belum kalo liat hantunya kaya gimana.. orang pake masker putih di wajah + item-item di deket mata + taring palsu. Bahkan hantunya bisa nyamar jadi cleaning service, haha.. Seperti biasa, pemeran wanita diisi cewek-cewek sexy dengan pakaian minim. Dari segi plot juga ngga jauh-jauh amat dari adegan sexy sampai pesta bikini (entah apa maksudnya itu..). Tapi kalo jadi korban penasaran kayak aku, mungkin bisa download aja filmnya.. uda beredar luas di internet. Tapi ini aku kasih link download raped by saitan. Di situ tulisannya part 1, tapi sebenernya udah komplit :D.

Kesimpulan. Sebenernya ni kesimpulan sementara, soalnya aku baru nonton 3 film horor indonesia.

  • Dari 3 judul di atas, semuanya diawali dari flash back misteri cerita. Khusus pocong vs kuntil anak bahkan flash backnya sampe jaman Belanda :D
  • Dari 3 judul di atas, pemeran ceweknya sexy semua+pakaian minim. Seakan pemeran cowok cuma figuran belaka.
  • Terlalu dipaksakan plot-plot yang sebenernya ngga perlu, contoh: adegan ganti baju, nge-shoot cewek-cewek pake bikini, cewek tidur, cewek lagi mandi, dsb.
  • Dari 3 judul di atas, selalu ada adegan hantu muncul di kamar mandi sama penampakan dari cermin.
  • Cerita ala kadarnya, banyak bloopers.
  • Buat raped by saitan , karakternya tokohnya ngga jelas, ekspresinya juga kurang mantap.
  • Dari 3 judul di atas, ending-nya selalu menampakkan kehadiran kembali si hantu, seolah agar penonton keluar bioskop dengan rasa penasaran :D.

That’s all dulu deh. Semoga aku bisa nemu film horor indonesia yang oke, yang digarap dengan serius dan ngga asal-asalan :D. Oh ya, mav banget there’s no poster. Agak berbau yang ngga-ngga sih.. sebagai gantinya, aku kasih emoticon aja biar ngga boring..

About these ads

12 thoughts on “nonton film horor indonesia

  1. UNDANGAN ULANG TAHUN LIZA

    JAM: HABIS MAGHRIB TILL DROP
    TEMPAT: RUMAH RAYMOND
    ACARA: HABIS POTONG KUE, BEBAS LO MAU NGAPAIN

    DRESSCODE: BIKINI! FUCKING BIKINI YEAH!

    anda diundang bos

  2. coba deh nonton film horor yang ada JUPEnya.. wkwkwkwk Tapi siapapun pemerannya, isinya sama aja tuh.. mesti vulgar.. :D
    Dah nonton pintu terlarang belum? Bagus itu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s